pay per click

Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Juli 2014

Panduan PDKT lewat Facebook

Panduan PDKT lewat Facebook

Conventional
Approach
Vs
Facebook
Approach
Apa bedanya? Conventional Approach adalah cara pedekate dengan
pendekatan langsung (physical). Inilah cara tradisional yang masih jadi
pilihan kebanyakan Pria. Para pria pergi ke Mall atau Club dan
berkenalan dengan Wanita yang ditemui disana. Sedangkan pada
Facebook Approach proses pedekate dilakukan online melalui Facebook
dan diawali dengan pencarian profil Wanita Idaman menggunakan
bantuan Facebook.
Keuntungan
Facebook
Approach
Apa untungnya menggunakan Facebook Approach? Sebelum saya
menjawab pertanyaan ini, coba Anda jawab pertanyaan saya berikut:
• Apakah Anda merasa GROGI ketika bertemu Wanita?
• Apakah Anda pernah mendapatkan “TATAPAN INTIMIDASI“
ketika berkenalan dengan Wanita?
• Apakah Anda KESULITAN menemukan kata-kata yang tepat untuk
berkenalan dengan Wanita?
• Apakah Anda sering stuck ketika berbicara dengan Wanita dan
kehilangan kata-kata untuk bercerita?
• Apakah Anda tidak punya cukup WAKTU untuk mencari Wanita
Idaman Anda?
• Apakah dilingkungan Anda tidak ada Wanita yang tergolong
Wanita Idaman Anda?
Apakah sebagian jawaban Anda adalah YA? Atau malah semuanya?
Ketika Anda melakukan Facebook Approach, Anda tidak berhadapan
langsung dengan si Wanita. Apakah Anda akan masih merasa GROGI?
Tentu TIDAK! Anda justru akan merasa lebih NYAMAN karena tidak
harus menghadapi TATAPAN INTIMIDASI yang biasa diberikan Wanita
pada Pria yang mencoba berkenalan dengannya. Anda juga mempunyai
banyak waktu untuk mempersiapkan kata-kata perkenalan yang baik dan
juga punya kesempatan untuk mempersiapkan bahan obrolan.
Anda mungkin akan bertanya-tanya, bagaimana pada saat kencan nanti?
Bukannya tidak ada waktu untuk mempersiapkan bahan obrolan? Perlu
Anda ketahui bahwa pada Facebook Approach Anda bisa berhadapan
dengan PULUHAN Wanita sekaligus dalam sekali waktu, jadi Anda
sebenarnya akan mempersiapkan bahan obrolan untuk PULUHAN
bahkan RATUSAN Wanita. Ini akan membuat Anda terbiasa
mempersiapkan bahan obrolan sehingga Anda akan lebih MUDAH dan
CEPAT dalam mempersiapkan bahan obrolan hingga akhirnya bahan
obrolan Anda akan MENGALIR begitu saja tanpa harus dipersiapkan
karena Anda sudah TERBIASA!
Apabila Anda mencari Wanita di lingkungan kerja, atau di Mall, atau di
Club, Anda mungkin akan mengalami kondisi KEKURANGAN Wanita,
dimana tempat yang Anda berada tersebut tidak terlalu ramai Wanita,
bahkan lebih parah, tidak ada satupun Wanita yang tergolong Wanita
Idaman Anda!
Nah, hal yang sangat menguntungkan dari Facebook Approach adalah
Anda TIDAK AKAN KEKURANGAN Wanita.
Sekarang coba Anda hitung berapa banyak WAKTU yang anda
HABISKAN untuk mencari Wanita di Mall atau di Club, dan berapa
Wanita yang BERHASIL Anda dekati? Anda bisa menghabiskan waktu
seharian tapi hanya SEGELINTIR Wanita saja yang bisa anda dekati.
Bahkan kalau Anda lagi apes, bisa saja TIDAK ADA SATUPUN Wanita
pun yang berhasil anda dekati.
Di Facebook Approach, Anda hanya cukup menyiapkan SATU message
perkenalan yang powerful untuk Anda kirimkan ke 10 atau bahkan 100
Wanita sekaligus. Ini mungkin hanya menghabiskan waktu SATU JAM
saja! Begitu message Anda dibalas, Anda pun akan kewalahan
meresponnya. Bayangkan, waktu berjam-jam yang Anda habiskan di Mall
atau di Club untuk mencari Wanita Idaman Anda bisa dipersingkat hanya
SATU JAM saja! Facebook Approach sungguh LUAR BIASA EFEKTIF!
Profile
Tweaking
Profile Tweaking adalah suatu cara untuk mengoptimalkan tampilan profil
kita agar terlihat MENARIK bagi Wanita, khususnya bagi yang belum
termasuk dalam daftar teman kita.
Gambar dibawah menunjukkan contoh facebook profile dari seseorang
yang belum menjadi teman. Angka menunjukkan urutan pandangan
ketika melihat sebuah profil. Saya sempat melakukan interview terhadap
beberapa Wanita tentang apa yang mereka lihat pertama kali ketika
membuka profil seorang Pria. Hampir 100% Wanita menjawab PROFILE
PICTURE.
Berikut adalah hal-hal utama yang harus diperhatikan dalam Profile
Tweaking:
1. Profile Picture
2. Personal Information
3. Photos
4. Wall
Profile
Picture
Tidak bisa dipungkiri, Profile Picture menjadi hal yang paling KRUSIAL
dari sebuah profil. Profile Picture yang menggunakan gambar kartun,
potongan film, action figure, atau bahkan foto artis adalah profile yang
SANGAT TIDAK MENARIK bagi Wanita.
Hindari foto menggunakan webcam atau kamera HP yang kualitasnya
rendah. Gunakan kamera digital, atau kalau perlu gunakan kamera DSLR
(Digital Single Lens Reflection).
Luangkan SEDIKIT waktu Anda untuk membuat Profile Picture yang
bagus. Anda bisa minta tolong teman Anda untuk mengambil foto Anda
pada MOMEN-MOMEN yang bagus. Ambil ekspresi atau aktivitas yang
membuat Anda terlihat fun, seperti foto Anda sedang tampil di panggung,
atau foto Anda bersama Wanita cantik, atau foto Anda yang sedang
ketawa, dan lain-lain. Pilih gambar yang benar-benar bagus secara angle,
komposisi warna, background, fokus, dan pencahayaan. Foto dengan
latar belakang CLASSY bisa menjadi VALUE bagi Anda dimata Wanita.
Contohnya:
• Foto Anda sedang nonton konser orkestra.
• Foto Anda sedang PRESENTASI dihadapan klien dari perusahaan
besar.
• Foto Anda sedang MEETING dengan klien pada sebuah café
mewah.
• Foto Anda dengan teman-teman Anda di depan gedung yang
memiliki arsitektur menawan.
Jangan pernah menggunakan software image editor seperti Adobe
Photoshop untuk “memperbaiki” penampilan Anda. Gunakan software
image editor HANYA untuk mempertajam gambar atau menyeimbangkan
komposisi warna atau membuat kesan artistik. Ini PENTING! Jangan
diabaikan, kalau Anda tidak mau Wanita yang temui di Facebook kabur
ketika pertama kali bertemu dengan Anda!
Personal
Information
Selalu gunakan nama asli, walaupun bukan nama yang sesuai KTP atau
akte lahir. Setidaknya gunakan nama yang benar-benar dikenal oleh
teman-teman Anda. Hindari penggunaan nama-nama panggilan yang
tidak jelas hasil karangan sendiri dimana belum tentu teman Anda sendiri
kenal, contoh: Si Anu Anak Baik, Pemuda Pendosa, Panjul Gi Ngeroko,
Ndi Rang Manis, Ndra Ganteng, dan lain-lain.
Berikan SEDIKIT deskripsi tentang diri Anda pada kolom About Me
dengan meninggalkan kesan MISTERIUS dan MENANTANG sehingga
membuat Wanita PENASARAN dan memancingnya untuk mengenal
Anda lebih jauh. Hindari deskripsi yang terlalu mendetil. Disini
bayangkan diri Anda sebagai sebuah kue. Jangan biarkan Wanita
“melahap” habis diri Anda, tapi berikan dia SEPOTONG DEMI
SEPOTONG hingga membuat dia menjadi KETAGIHAN dan tidak bisa
berhenti untuk “melahap” Anda hingga potongan terakhir. Contoh About
Me: “I’m a passionate guy who always looking for something new with
tons of FUN. It’s easy for me to rock everybody’s world surround me.
Including yours. But only If You’re fun enough to be my friend. Are you?”.
Gunakan kreatifitas Anda untuk menyusun kalimat yang benar-benar
menggambarkan diri Anda.
Isilah Likes and Interest dengan hal atau kegiatan yang menarik, tidak
membosankan, dan benar-benar Anda sukai, bukan karangan belaka.
Cantumkan juga ketertarikan Anda terhadap bidang tertentu, misalnya
Industri Pesawat Terbang, atau Industri Kereta Api.
Contoh pengisian:
• Activities: Parkour, Bike to Work, Panjat Tebing
• Interests: Kereta Api, Aero Technology, Koleksi Perangko
• Books: The Da Vinci Code, 7 Habit of Highly Effective People,
Creative Junkies
• Musics: Linkin Park, Paramore, My Chemical Romance
• Movies: Inception, Harry Potter, Twilight
Apabila Anda mencantumkan hal yang kebetulan diminati juga oleh si
Wanita, ini akan membuat obrolan diantara kalian berdua akan jauh
lebih seru dan dinamis karena kalian punya minat yang sama untuk
dibahas.
Photos
Buatlah satu album yang berisi foto-foto terbaik Anda, foto-foto yang
menampilkan sisi menarik dari kehidupan Anda. Seperti foto Anda lagi
hangout bareng teman-teman, lagi jalan bareng wanita-wanita cantik, foto
Anda lagi ngeband, foto Anda lagi dikerjain pas ultah, dan lain-lain. Beri
judul album nya All About Me atau apa pun yang menggambar tentang
Anda. Atur privacy album ini untuk Everyone sehingga bisa dibuka oleh
siapapun termasuk orang yang belum menjadi teman Anda. Lalu atur
privacy album-album yang lain untuk Friend Only sehingga hanya temanteman
Anda saja yang bisa melihatnya. Sehingga orang yang belum jadi
teman Anda cuma bisa melihat satu album saja, yaitu album All About
Me.
Wall
Post
Hapus Wall Post yang bersifat ngejunk seperti post singkat yang tidak
penting seperti "lagi ngapain njing?", atau yang berisi kata-kata kasar, atau
yang menampilkan gambar yang tidak pantas atau tidak enak dilihat.
Berpikirlah sebelum menuliskan sesuatu di Wall Anda karena dalam
dunia internet kata-kata menentukan karakter seseorang. Anda bisa dicap
“labil” kalau ada Wall Post dari Anda yang berisi umpatan-umpatan kasar,
bukan begitu?
Itu lah beberapa bagian utama yang perlu dibenahi dalam Profile
Tweaking. Bagian lain yang perlu dibenahi juga adalah Friends, Mutual
Friends, Sidebar Box, Information Box, dan Quote Box.
Friends
Daftar Friends menunjukkan dengan siapa Anda berteman, apakah
teman-teman Anda kelihatan menarik? Facebook biasanya menampilkan
6 orang teman Anda secara acak. Gunakan fitur Always show these
friends untuk menampilkan hanya orang-orang tertentu yang Anda pilih.
Pilihlah 6/9/12 teman Anda yang punya profile picture menarik (baik Pria
maupun Wanita). Ini untuk mendukung persepsi bahwa berteman dengan
orang-orang yang menarik dan fun.
(Fitur ini tidak tersedia pada Facebook Profile yang baru)
Mutual
Friends
Mutual Friends juga menjadi bagian yang penting bagi si wanita karena
orang-orang dalam Mutual Friends ini bisa jadi pegangan bagi si wanita
untuk mengorek informasi tentang Anda. Wanita merasa lebih nyaman
kalau salah satu dari Mutual Friends nya adalah teman yang dia kenal.
Tapi ini juga tergantung bagaimana reputasi Anda dimata orang-orang
yang ada di Mutual Friends.
Sidebar
Box
Hapus sidebar box yang bisa mengaburkan karakter Anda seperti
iDescribe atau quiz yang berhubungan dengan psikologi dan ramalan
seperti "Who is your soulmate?", "When will you get married?", dan
sebagainya. (Fitur ini tidak tersedia pada Facebook Profile yang baru)
Information
Box
Information ini berisi informasi singkat dari bagian Personal Information.
Penting disini untuk menampilkan Relationship Status sehingga status
Anda menjadi jelas bagi si Wanita. Cukup tampilkan Relationship Status,
Current City (dan Hometown Kalau beda dengan Current City), dan
Website (Kalau tidak punya bisa diisi dengan alamat twitter atau social
media lainnya seperti MySpace atau Multiply). (Fitur ini tidak tersedia
pada Facebook Profile yang baru)
Profile
Box
Profile box ini adalah kotak kecil yang terletak dibawah Profile Picture
dan diatas Information Box. Isilah box ini dengan satu kalimat pendek
yang menggambarkan diri anda atau isilah dengan Favourite Quote Anda
atau kata-kata yang memberikan motivasi. (Fitur ini tidak tersedia pada
Facebook Profile yang baru)
Profile
Test
Setelah Anda mengoptimalkan profil Anda, sekarang saatnya mencoba
MENGUKUR sejauh mana Wanita tertarik dengan profil Anda. Caranya,
tuliskan pada Status Message Anda sesuatu yang menyangkut hal-hal
yang menarik bagi Wanita secara umum, seperti coklat, artis ganteng,
sepatu, baju, dan lain-lain.
Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan message berikut:
“Buat para cewe, kalau aku adalah coklat magnum, bagian tubuh mana
yang pertama kali akan kalian gigit? Hmm...”
Tampilkan Status Message Anda pada salah satu jam-jam berikut: jam 9
pagi, Jam 1 siang, jam 4 sore, dan jam 7 malam. Itu adalah jam-jam ramai
aktivitas di Facebook.
Perhatikan berapa banyak respon dari Wanita yang Anda dapatkan.
Jangan pedulikan respon negatif, karena apapun respon yang Anda
terima, itu tandanya Anda berhasil MENARIK PERHATIAN nya!
Searching
Target
Mencari Wanita yang akan menjadi target Anda bisa jadi proses yang
menyenangkan, seperti memilih baju yang cocok untuk ke pesta. Namun
sebelum Anda mencari Wanita Idaman Anda, Anda harus menentukan
terlebih dahulu seperti apa Wanita Idaman Anda:
1. Apa Ras nya? Apakah keturunan Indonesia atau keturunan
Tionghoa? Atau mungkin keturunan Eropa?
2. Berapa rentang usianya? 18 – 20 tahun? 21 – 25 tahun?
3. Bagaimana penampilan fisiknya? Apakah berkulit putih mulus atau
coklat eksotik? Rambut lurus atau ikal? Bibir tipis atau tebal?
Ini akan membuat pencarian Anda lebih terarah sehingga Anda tidak
perlu menghabiskan waktu untuk Wanita yang sebenarnya tidak Anda
inginkan.
Untuk mencari Wanita Idaman yang tepat untuk Anda, Anda bisa
menggunakan fasilitas Facebook Search.
Namun Facebook Search memiliki keterbatasan yaitu kita hanya bisa
mencari seseorang berdasarkan nama, lokasi (kota / negara), institusi
pendidikan (sekolah / universitas), dan tempat bekerja.
Sebagai contoh, masukkan nama kota untuk mencari Wanita yang
berada satu kota dengan Anda. Anda tidak hanya mendapatkan hasil
pencarian Wanita, tapi juga Pria. Untuk itu kita akan lebih memperdalam
pencarian. Misalkan anda mencari Wanita keturunan Tionghoa, maka
masukkan nama institusi pendidikan yang mayoritas muridnya adalah
keturunan Tionghoa. Sebagai contoh, di Jakarta Universitas Bina
Nusantara adalah kampus yang mayoritas mahasiswa nya adalah
Tionghoa. Atau Anda bisa memasukkan nama sekolah Tarakanita dimana
sekolah tersebut hanya untuk Wanita. Perlu dicatat, hasil pencarian
berdasarkan nama sekolah tidak hanya menampilkan orang-orang yang
masih bersekolah ditempat tersebut, tapi juga alumni dari sekolah
tersebut. Untuk lebih menyederhanakan hasil pencarian, masukkan
sebuah nama Wanita, ini untuk menghapus Pria dari hasil pencarian.
Ada satu trik yang bisa Anda coba apabila Anda telah bekerja. Masukkan
nama perusahaan yang berada satu gedung atau berdekatan dengan
kantor tempat Anda bekerja. Kenapa tidak yang satu kantor? Pacaran
dengan Wanita yang sekantor lebih beresiko ketimbang yang beda kantor.
Suasana kerja Anda bisa menjadi terganggu kalau Anda sedang ribut
dengan pacar Anda yang satu kantor dengan Anda.
Fake
Profile
Sungguh menggelikan karena ada saja orang yang memanfaatkan
Facebook untuk mencari ketenaran semu. Ada Pria yang membuat profil
dengan menggunakan foto Wanita cantik. Kemudian Pria-pria yang
tertipu beramai-ramai mengomentari profil tersebut dengan pujian dan
sanjungan. Hati-hati jika Anda menemukan profil seperti ini, Anda akan
mendapatkan respon yang SANGAT POSITIF dan TERBUKA bahkan
terkesan terlalu manis.
Bagaimana mengenali Fake Profile?
Coba Anda perhatikan Profile Picture nya. Sering kali Profile Picture nya
menggunakan foto ARTIS ASIA atau SELEBRITI INDONESIA. Apabila
Anda tidak yakin, simpan Profile Picture nya, kemudian buka
http://www.tineye.com dan upload gambarnya disitu. TinEye akan
membantu Anda menemukan gambar serupa di internet. Apabila foto
tersebut adalah foto artis maka Anda pasti akan menemukan banyak hasil
pencarian berdasarkan foto yang Anda upload dengan sumber yang
beragam karena foto artis biasanya muncul diberbagai website.
Selain itu Anda juga bisa memperhatikan daftar temannya. Biasanya
temannya kebanyakan adalah Pria dan hanya ada segelintir Wanita.
Dan yang paling jelas terlihat adalah melalui Wall Post nya. Profil asli
akan berisi Wall Post yang menandakan adanya interaksi dengan teman.
Contohnya: “Acara besok gimana? Jadi ga?” atau “Wow, semalem benerbener
gila! Sering-sering ya!”. Ini menandakan dia PUNYA KEHIDUPAN.
Tapi kadang pemilik profil palsu memiliki sindikat yang saling
berinteraksi. Kalau interaksi hanya terjadi dengan beberapa orang saja,
maka bisa saja itu adalah SINDIKAT nya!
Dead
Profile
Banyak teman saya yang minta bantuan saya untuk mengembalikan
account Facebook mereka yang di hack oleh orang usil. Anda mungkin
pernah mengalaminya juga. Kadang account yang tidak berhasil
diselamatkan akan terbengkalai tak terurus. Profil yang terkena hack
seperti ini tergolong Dead Profile, alias profil mati karena si pemiliknya
sudah tidak aktif lagi atau tidak punya akses lagi ke account Facebook
nya.
Bagaimana caranya mengetahui suatu profil sudah mati (Dead Profile)?
Coba cek kapan terakhir kali dia menulis Status Message nya. Apabila
sudah lebih dari satu bulan, maka profil tersebut bisa jadi adalah Dead
Profile. Atau mungkin si pemilik profil sedang tidak aktif di untuk jangka
waktu yang lama.
Anda juga harus menghindari profil seperti ini karena akan MEMBUANG
WAKTU saja.
Communication
Disinilah fase yang paling penting, fase ini menentukan keberhasilan
usaha Anda untuk membuat Wanita yang menjadi target anda mau
berkencan dengan Anda.
Disini Anda akan mulai berinteraksi dengan Wanita yang menjadi target
Anda menggunakan private message. Karena ini adalah message yang
PERTAMA KALI anda kirimkan, maka message yang digunakan pada
tahap ini haruslah UNIK sehingga membuat Wanita terdorong untuk
membacanya.
Bagaimana message yang UNIK itu?
Anda harus mengirimkan message yang BERBEDA dari kebanyakan Pria.
Wanita Idaman biasanya menerima BANYAK message dari Pria-pria yang
MENGEJARNYA yang menghujani dia dengan PUJIAN dan SANJUNGAN
untuk MENCARI SIMPATI Wanita, bahkan ada yang MEMOHON untuk
minta nomor HP nya.
Contoh:
• “Matamu bikin hatiku bergetar. Boleh kenalan ga?”
• “Kamu cantik banget sih? Salam kenal ya”
• “Sungguh luar biasa kecantikan mu, seperti bidadari. Maukah
kamu jadi pacarku?”
Mereka adalah pria-pria yang masih terpengaruh tren tahun 70-an hingga
80-an, dimana pada jaman dulu Wanita masih luluh pada Pria yang
memberikan PUJIAN, SANJUNGAN, atau PUISI, walaupun baru kenal.
Lalu apa yang terjadi? Wanita banyak yang menjadi KORBAN
KEJAHATAN karena mudahnya terpengaruh BUJUK RAYU Pria yang baru
dikenalnya. Dan akhirnya para Wanita jadi sadar dan tidak lagi
terpengaruh bahkan cenderung PARANOID ketika ada Pria yang
memberikan PUJIAN dan SANJUNGAN tanpa alasan. Jadi para Pria
tersebut tidak menyadari bahwa mereka malah membuat Wanita
KETAKUTAN! Wanita merasa RISIH karena para Pria tersebut tertarik
hanya karena FISIK yang CANTIK tanpa mengenal KEPRIBADIAN nya
sehingga membuat Wanita merasa para Pria tersebut punya MAKSUD
TERSELUBUNG dibalik PUJIAN dan SANJUNGAN yang mereka berikan.
Jadi untuk membedakan diri Anda dengan para Pria tersebut, JANGAN
mengirimkan PUJIAN, SANJUNGAN, PUISI, MEMOHON, atau MENCARI
PERHATIAN untuk berkenalan pada message pertama Anda.
Untuk membuat message yang BERBEDA itu Anda harus memperhatikan
hal-hal berikut:
1. SUBJECT nya harus sesuatu yang UNIK dan MENARIK bagi si
Wanita Idaman.
2. Isi message bertujuan untuk berkenalan sebagai TEMAN BIASA,
tidak lebih dari itu.
3. Isi message harus bisa membuatnya PENASARAN dan INGIN
MEMBALAS message Anda.
Itulah poin-poin PENTING yang harus Anda ingat ketika membuat
message PERTAMA Anda!
Sekarang langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat
message PERTAMA Anda adalah:
1. BACA dengan TELITI profil Wanita untuk mendapatkan informasi
tentang dirinya sebanyak-banyaknya.
2. Gunakan informasi yang Anda peroleh dari profilnya untuk
membuat SUBJECT.
3. Gunakan juga informasi tersebut untuk membuat cerita pada isi
message Anda.
4. Selipkan kata-kata di ujung message Anda yang bisa memancing
dia untuk membalas message Anda.
Mari kita bahas langkah-langkah diatas satu persatu.
Seperti kata ADA Band pada salah satu lirik lagunya, “Karena Wanita
ingin dimengerti”, Wanita INGIN bertemu dengan seseorang yang
MENGERTI dirinya. Dia juga akan senang bertemu dengan seseorang
yang TERTARIK dengan hal yang MENARIK baginya. Keuntungan
menggunakan Facebook adalah kita dapat dengan MUDAH
MENGETAHUI apa yang MENARIK bagi Wanita hanya dengan
MEMBACA PROFIL nya!
Informasi apa saja yang bisa berguna?
Informasi yang harus Anda ambil adalah Activities, Likes and Interests,
Education and Work, Favorite Quotes (Philosophy), About Me, dan Photo
Albums. Kemudian TELITI dengan baik apa yang PALING MENARIK
baginya. Biasanya dia menekankan hal tersebut pada About Me. Misal
dia menulis “Yoga” pada Activities nya, dan pada About Me dia
menekankan dengan “I really love to do Yoga everyday”, berarti dia
MANIAK olahraga Yoga. Gunakan informasi bahwa dia menyukai
olahraga Yoga sebagai bahan message Anda berikutnya.
Jika pada bagian Likes and Interests Anda menemukan hal yang sama
menariknya bagi Anda, gunakan KESAMAAN tersebut untuk membangun
CHEMISTRY pada message Anda. Misalnya Anda suka dengan film The
Avatar, dan si Wanita juga menuliskan The Avatar sebagai film
kesukaannya, itu bisa jadi bahan pembicaraan yang HANGAT dan
tentunya MENARIK PERHATIAN si Wanita karena dia juga SUKA.
Kumpulkan sebanyak-banyaknya KESAMAAN ini untuk digunakan
sebagai bahan obrolan baik di Facebook, ditelpon, maupun saat bertemu.
Jika Anda tidak memperoleh informasi karena profil nya terkunci (Private
Profile), gunakan Profile Picture nya untuk mengumpulkan informasi.
Perhatikan baik-baik Profile Picture nya, lihat LATAR BELAKANG foto
nya. Misalkan dia berfoto dengan LATAR BELAKANG sebuah Café yang
nyaman, Anda bisa mengirim pesan “Hmm, betah ya nongkrong disitu..
Pasti sofa nya empuk banget”. Ini akan MENARIK PERHATIAN nya
karena Anda TELITI dan bisa membaca SITUASI. Ini juga membuat Anda
BERBEDA dengan Pria lainnya yang HANYA MEMPERHATIKAN
KECANTIKAN nya saja, Anda justru memperhatikan SEKELILING si
Wanita.
Setelah Anda selesai mengumpulkan informasi, sekarang Anda harus
membuat SUBJECT yang MENARIK PERHATIAN si Wanita, kalau tidak
dia TIDAK AKAN MEMBUKA message dari Anda.
Bagaimana membuat SUBJECT yang menarik?
Gampang saja, gunakan HAL YANG MENARIK bagi Wanita sebagai
SUBJECT nya, otomatis Wanita akan TERTARIK untuk membacanya.
Contoh, jika si Wanita suka Yoga, tuliskan SUBJECT nya “Bisa posisi Yoga
apa aja?”
Gunakan kreatifitas Anda untuk menyusun kalimat SUBJECT semenarik
mungkin berdasarkan informasi yang Anda dapatkan. Butuh waktu bagi
Anda untuk mengasah kreatifitas, tapi semakin sering Anda mengirim
message hasil kreatifitas Anda, maka akan semakin tajam kreatifitas Anda.
Langkah berikutnya adalah menuliskan ISI MESSAGE. Anda harus bisa
menuliskan message yang SINGKAT namun memicu RASA PENASARAN
untuk mengenal Anda lebih jauh. Ini PENTING, karena tanpa RASA
PENASARAN maka Wanita merasa MALAS untuk membalas message
Anda. Kalaupun dibalas, cuma sebagai “SALAM KENAL” saja dan tidak
akan berlanjut.
Contoh, jika si Wanita suka Yoga, maka message pertama nya seperti ini:
SUBJECT: Bisa posisi Yoga Head Stand?
Hei (nama), lo suka Yoga ya? Udah berapa lama latian Yoga?
(masuk story telling)
Gue sempat diajarin beberapa gerakan Yoga sama temen, gerakan nya sih
simple, tapi bikin badan gue banjir keringat! Ada satu gerakan Yoga yang
sumpah gue ga kan mau nyobain lagi. Rasanya tuh seperti.. Hmm, pernah
ga ngerasain otot-otot seperti ditarik truk?
(memancing PENASARAN akan GERAKAN APA yang Anda lakukan)
Parahnya lagi, abis latian gerakan itu, gue malah jadi.. duh, gue ga
sanggup ngetiknya.
(memotong cerita untuk memancing dia membalas, dia tentu akan
menanyakan kelanjutan dari cerita ini)
Btw, gue Novan. Gue sedang nyari temen baru yang asik dan seru dan
gue ngegunain Facebook untuk itu. Karena gue orang nya sangat
menghormati privasi, gue ga akan mengganggu lo dengan hal-hal yang
“menyeramkan” seperti dilakukan cowo-cowo pada umumnya. Gue
cuma tertarik untuk nyari temen, terutama temen yang bisa memperluas
wawasan gue.
Sebenarnya gue ga punya banyak waktu buat buka Facebook, jadi gue
lebih seneng kalo bisa temenan di dunia nyata. Tapi lebih baik kita kenal
dulu melalui message.
(Kalimat diatas dengan gamblang menunjukkan NIAT atau TUJUAN
Anda dan apa yang Anda INGINKAN)
Jadi, jika lo tertarik, segera dibalas.. jika tidak, see you!
(Kalimat diatas MENEGASKAN bahwa Anda TIDAK MEMAKSA. Ini
membuat Anda memiliki VALUE dimata si Wanita)
Semoga sehat selalu. Hati-hati kalau lagi Yoga, jangan sampe tragedi
yang gue alami menimpa lo. Lo tau nomor telpon rumah sakit terdekat
kan?
(Dan diakhiri dengan FLIRTING untuk membuatnya TERTANTANG
untuk membalas message Anda)
Novan
Apabila Anda tidak punya ide untuk menulis apa (stuck), Anda bisa
mengirimkan message inti nya saja. Masih dengan contoh si Wanita suka
Yoga.
SUBJECT: Hei Yoga Mania!
Hei (nama), kenalin nama gue Novan. Gue sedang nyari temen baru dan
gue ngegunain Facebook untuk itu. Gue liat profil lo dan sepertinya orang
nya asik dan seru, dan gue pengen kenal sama lo.
Sebenarnya gue ga punya banyak waktu buat buka Facebook, jadi gue
lebih seneng kalo kita bisa temenan di dunia nyata. Tapi lebih baik kita
kenal dulu melalui message.
Jadi, jika lo tertarik, segera dibalas.. jika tidak, see you!
Novan
Perhatikan bahwa SUBJECT dari kedua message yang saya berikan harus
mempunyai koneksi (nyambung) dengan ISI MESSAGE nya. SUBJECT
pada message pertama memberi kesan ingin membahas tentang YOGA,
maka isi message nya sedikit bercerita tentang YOGA. Sedangkan di
message kedua YOGA hanya digunakan sebagai SAPAAN. Jadi jangan
menggunakan SUBJECT pada message pertama untuk message kedua,
tapi SUBJECT pada message kedua bisa digunakan pada message
pertama. Karena message pertama lebih terkesan INTIM sedangkan
message pertama hanya SEKEDAR LEWAT.
Nah, sekarang tugas Anda adalah mengirimkan message minimal kepada
10 Wanita setiap harinya. Lihat berapa banyak yang membalas message
Anda. Awalnya mungkin Anda hanya menerima dua atau tiga balasan.
Tapi begitu kreatifitas Anda semakin tajam, jumlah balasan akan semakin
meningkat. Anda pun akan semakin kewalahan!
Untuk itu luangkan waktu Anda 1 JAM sehari untuk melakukan Facebook
Approach ini.
Good luck!
Apakah
ini
sudah
berakhir?
Tentu saja TIDAK!
Apabila Anda ingin lebih serius mendalami Facebook Approach, saya
MEREKOMENDASIKAN Anda untuk memiliki Facebook Approach Pro
Guide.
Pada Facebook Approach Pro Guide saya akan mengungkapkan lebih
detil mengenai cara-cara ampuh untuk mendapatkan Wanita Idaman
melalui Facebook.
Apa saja MATERI DASYAT pada Facebook Approach Pro Guide?
• Teknik Profile Tweaking pada Facebook Profile yang baru.
• Studi perbandingan untuk profil-profil yang BAGUS dan BURUK.
• Searching Target yang lebih mendalam untuk mendapatkan Wanita
Idaman yang lebih spesifik dan benar-benar cocok dengan Anda.
• Cara ampuh mendeteksi Fake Profile dan Dead Profile yang akan
membuang waktu Anda.
• Panduan membuat message yang bisa MEMICU EMOSI Wanita
sehingga dia MERASA NYAMAN dan DEKAT dengan Anda.
• Panduan membuat message yang bisa membuat Wanita mau
memberikan nomor telpon nya.
• Phone Game, yaitu panduan untuk melakukan hubungan via
telpon untuk membuat Wanita mau menerima ajakan Anda untuk
berkencan.
• Cara mendekati dua Wanita yang saling bersahabat tanpa
ketahuan.

0 komentar:

Posting Komentar